img


Jakarta - SUV andalan Honda, CR-V generasi keempat resmi meluncur di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat. Model terbaru CR-V ini mengalami kenaikan mulai Rp 9,5 juta sampai Rp 14,5 juta dibanding yang lama.

Di Indonesia CR-V tetap memiliki 3 varian. Untuk tipe 2.0 L M/T di Rp 359 juta, 2.0 L A/T di Rp 370 juta, dan untuk tipe teratas 2.4 L A/T di Rp 404 juta.

"Honda CR-V diterima dengan positif di Indonesia karena mempunyai karakter unik yang menggabungkan ketangguhan sebuah SUV dengan kenyamanan layaknya sebuah sedan," ujar President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida di Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Uchida menambahkan generasi keempat CR-V semakin memperkuat karakter tersebut dengan menghadirkan citra yang semakin premium dan didukung tenaga yang lebih besar, performa yang semakin efisien, serta berbagai fitur canggih lain untuk kenyamanan berkendara.

"All New CR-V dipersembahkan bagi mereka yang sukses, mengikuti perkembangan teknologi, memiliki gaya hidup aktif serta mencintai keluarga. Karena itu, mobil ini dirancang untuk mendukung gaya hidup mereka serta memberikan kebangaan saat memilikinya. Karena itu kami menggunakan tema 'Everybody's Watching' yang berarti mobil ini akan menjadikan pemiliknya pusat perhatian di manapun mereka berada," kata Marketing and After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda CR-V mengalami perubahan di grille dan bumper depan dengan garis body yang lebih tegas.

Bagian belakang tubuh juga terlihat berubah dengan desain stoplamp yang lebih dinamis, shark Fin antena.

Selain desain, faktor kenyamanan juga menjadi prioritas All New CR-V. Seperti Smart Key System sehingga memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan.

Selain itu Multi information LCD display yang menampilkan informasi odometer, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar.

Fitur terbaru i-MID(Intelegent Multi Information Display) pun ikut diselipkan dengan menggunakan layar 5 inci. Dan semuanya dapat diatur melalui steering wheel mounted control yang berada pada roda kemudi. Selain itu stir ini pun mampu mengatur volume, dan bisa mengatur semuanya dalam stir kemudi.

Kabin All New CR-V juga dirancang untuk memberikan ruang yang lapang dan fungsional tinggi. Antara jarak kaki dan jok pun dikklaim akan terasa lebih lebar. Tidak berhenti sampai disitu, bangku baris kedua dapat dilipat rata dengan sistem one action seat arrangement untuk memberikan ekstra ruang bagasi.

Mesin Sama Tapi Lebih Bertenaga

Akan tetapi pecinta SUV premium dari Honda ini masih menggendong mesin yang sama. Dengan dua varian mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC dan 2.0 liter SOHC i-VTEC.

Untuk mesin 2.4 liter diklaim mampu menyemburkan tenaga 190 PS pada 7000 rpm, meningkat 20 PS dibandingkan generasi sebelumnya.

Sedangkan mesin 2.0 liter mampu menyemburkan tenaga hingga 155 PS di 6.500 rpm meningkat 5 PS dari generasi sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pageviews