iPhone 5 (apple)
Jakarta - Apple menyertakan berbagai pembaharuan fitur di iPhone 5. Sebagian fitur sama persis seperti dugaan. Misalnya konektivitas 4G LTE dan layar berukuran lebih besar.

Karena hampir semua fitur sudah sesuai prediksi dan juga tidak begitu menonjol dibandingkan kompetitor, iPhone 5 dinilai kurang wow. Namun upgrade yang dilakukan Apple dianggap cukup memuaskan.

"Tidak ada sebuah faktor 'wow' karena semua yang Anda lihat hari ini adalah evolusi. Namun saya pikir mereka melakukannya dengan cukup memuaskan," kata Michael Yoshikami, analis dari Destination Wealth Management.

"Mereka seperti mengatakan semua ini seperti yang sudah Anda perkirakan, tidak ada kejutan, semoga hari Anda menyenangkan," ucap Ezra Gottheil dari Technology Business Research yang Saya kutip dari ComputerWorld, Kamis (13/9/2012).

iPhone 5 akan menghadapi persaingan keras di pasar smartphone. Terutama melawan musuh bebuyutannya, Samsung, yang saat ini adalah vendor smartphone terbesar di dunia. Namun iPhone 5 diprediksi akan laris manis.

"Ada dua tipe pembeli, mereka yang memperhatikan spesifikasi dan mereka yang memperhatikan pengalaman pemakaian. Apple dengan terampil menyasar keduanya. Mereka meng-upgrade apa yang perlu agar tetap kompetitif dan mengembangkan diferensiasi," tutur Patrick Moorhead, analis di Moor Insights & Strategy

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pageviews