img

Jakarta - Memiliki mobil berharga miliaran seperti Ferrari, Porsche, atau Lamborghini tentu menjadikan kebanggaan bagi pemiliknya. Jadi sudah sewajarnya ketika ingin memboyong mobil seperti ini, jangan lupa untuk test drive!

Pastikan anda tidak hanya melihat data akan performa mobil super ini. Anda semua bisa merasakan kekuatan sesungguhnya, dengan melakukan 'test drive' meski harus melewati beberapa persyaratan.

"Kalau ada konsumen benar-benar ingin melihat dan merasakan kendaraan premium apa saja. kita akan berikan test drive," kata Sales Counter RHYS Auto Gallery, Yoarna Lisia, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Para konsumen pun cukup memberikan uang jaminan, untuk bisa merasakan mobil impian mereka. Seperti Ferrari atau lamborghini.

"Tapi kita mintakan uang jaminan misalnya setengah harganya, asal konsumen itu benar-benar ingin memilikinya. Namun kalau nanti tidak jadi transaksi atau adanya pembatalan sepihak, maka uang dikembalikan hanya 50 persen dari uang jaminan tersebut. Jadi kalau ada apa-apa kan bisa tetap terkendali," katanya.

Yoarna juga menambahkan, bila kendaraan yang diinginkan para konsumen tidak ada di showroom, mereka hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk bisa mendapatkan dan merasakannya.

"Cukup 2 hari kami bisa memenuhi permintaan konsumen dengan mendatangkan kendaraan yang diinginkannya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

Total Pageviews